Ide kampanye blogger ngantuk jam 2 malam

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ternyata cukup asik buat mengasah skill! perseoan gue, dan lebih positip lagi jam 2 malem ini gara-gara dari inspirasi kampanye online cap dodol ini gue bisa nulis banyak artikel untuk 5 buah blog yg lain , dan masing2 minimal 2 posting...wah update yang lumayan kan.

Oh, blogger indonesia makin hari semakin banyak , semoga tak menjadi para blog-ger yang keblinger muter-muter oleh berbagai gemerlap dan indahnya teknology internet . Konon katanye ngeblog merupakan budaya dari masyarakat yg maju, makanya acara seperti kampanye pemilu neter style ini bisa ibarat lilin motivasi yang menerangi alam pemikiran generasi muda indonesia dalam ber-karya dan berkreasi lewat meng-eksplorasi berbagai ide menulis , yang mengkolaborasikan tema politik,budaya,dan teknologi internet.

Oke, dengan setengah ngantuk saya masih asik utak-atik tema kampanye damai pemilu indonesia 2009-2014 , karena gaya goyang dodol! tahun 2009 ini menurut saya agak aneh dan konyol dengan masalah tema pemilu ini , gue di buat bagaikan orang suku primitif pedalaman hutan yang belum kenal teknologi atau orang gunung yang belum kenal perkotaan . sementara yayank-ku sedang tidur pulas memakai baju tidur tipis yg karena itulah sesekali gue lihat sehingga mengurangi nagtuk, ya cuma di lirik aja sesekali, kalau langsung di terkam maka acara penulisan artikel pemilu odonk-odong ini pasti terhenti ...hemmm nikmatnya indo-cafe temenku ini.