Rahasia Pemilu Indonesia 2009

Hal-hal apa saja yang tesembunyi pada pesta pemilihan umum tahun ini , selain dari misteri kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang sangat menjadi populer dan lebih popular di banding acara yang sebenarnya, bahkan lebih laris dari penjualan majalah ataupun tabloid pemilu yang di ecerkan di setiap kaki lima lampu merah.

Sepertinya moment pemilu kali ini di warnai dan di dominasi oleh pemilihan presiden di banding pemilihan kandidat lain seperti caleg, gubernur, walikota, ataupun menteri . ini sudah bukan rahasia umum lagi, bisa kita lihat di layar kaca televisi / TV, banyak sekali iklan-iklan yang mempromosikan dan mengatakan dengan percaya dirinya keberhasilan presiden kita SBY pada era kepemimpinannya sekarang ini. Yah, silahkan di nilai saja sendiri benarkan pak susilo bambang yudoyono ini benar-benar telah berhasil memimpin sesuai harapan rakyat. memang faktanya semakin sulit kita mengharapkan pemimpin yang benar2 mementingkan urusan rakyat .

Sebaiknya memang perlu dipikir-pikir lagi jika ingin memilih presiden pada pemillu tahun 2009 ini, masalahnya presiden kita kali ini lumayanlahdi banding yang sudah2 sejak reformasi, jika nanti terpilih yang lain apakan dia lebih baik atau malah lebih buruk kemampuannya.