Tips promosi pemilihan umum

Ide berikut adalah ide saya untuk menghemat biaya tapi cukup efektif untuk para partai pada pemilu (pemilihan umum) indonesia 2009 yg jika tak ada perubahan akan di launching bulan april nanti.

Bagai mana ide yg saya maksud..? .
Untuk para partai ataupun caleg yang ingin mempromosikan diri, yang biasanya dengan menyebarkan sapnduk atau baliho di mana-mana memenuhi jalan raya dan mengganggu keindahan kota, maka sebaiknya promosikan saja secara oline kepada kalangan dunia maya, blogger atau webmaster untuk di review dalam bentuk artikel atau posting, saya rasa cara ini sangat efektif, terbukti banyak sekali perusahaan komersil luar negeri yang menggunakan cara ini dan menggunakan keahlian para blogger indonesia dalam mempromosikan produk mereka dalam bentuk review.

Masalah harga..? . bisa di atur dan di negosiasikan, yang jelas setau saya banyak yang mau melakukan review cuma dengan haraga 2 dollar saja, apalagi $.10 dan lebih besar lagi, sehingga dengan cara ini bisa mewujudkan cita-cita proses kampanye pemilu indonesia yang damai pada tahun 2009 ini