Visi Kampanye damai pemilu indonesia 2009

Misi dan visi acara seoan kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini, pasti dan konkritnya hanya yang buat atau penyelenggara yang tau. Tapi apapun tujuannya akhirnya yang jelas baik dan positip , baik di tinjau dari sudut-pandang pemilihan umum yang sebenarnya ataupun dari sudut para blogger yang mengikuti acara perebutan tahta di halaman odonk-odonk.co.id ini.

Secara pribadi saya berharap hal ini bisa mengawali inovasi dan improvisasi para webmaster indonesia pada masa generasi yang akan datang supaya mengembangkan konsep ini menjadi lebih baik dan terus di majukan sebagai bentuk partisipasi nyata para mahluk online pada event pemilu indonesia.

Misi para peserta mungkin kebanyakan hanya dan tak lebih demi hadiahnya, so itu tak masalah, dan maklum karena mungkin kebanyakan kontestan yang minim dalam masalah politik dan pemilu, termasuk saya sendiri. karena meurut sy pengembangan even pemilu kedalam alam maya akan berdampak meningkatnya kualitas, stabilitas, dan kredibilitas pemilu indonesia secara keseluruhan , yang nantinya akan lebih mudah untuk merealisasikan yang di sebut kampanye damai ,gitu menurutku kira-kira.