Kampanye damai pemilu indonesia 2009 - 2014

kampanye damai pemilu indonesia 2009 merupakan acara lomba perseoan oleh para webmaster dan blogger indonesia yang kira-kira tujuanya adalah himbauan atau sindiran perdamaian, kejujuran, tanpa ada kerusuhan kepada para partai dan oposisi peserta pemilihan umum indonesia.

Ya, permainan kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini sekalian untuk menambah wawasan politik khususnya tentang kampanye atau pemilu untuk para peserta seperti saya. Pesan dasar yang ingin di sampaikan disini adalah damai, bersih dan jujur untuk para calon anggota dewan alias caleg, maupun para calon presiden dalam periode pemilu tahun 2009 ini .

Kampanye gaya blogger yang unik dan aneh ini semoga menginspirasi semua pihak demi terwujudnya visi kedamaian yg mungkin kira-kira itulah tujuan dasar dari penyelenggaraan even ini yaitu menuju indonesia yang damai dalam berdemokrasi.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 , di bolak-balik ,di kocok-kocok tuh kata-kunci ibarat mengocok kartu domino atau ngecak togell! .Perseo-an memang kaya perjudian, ada faktor keberuntungan,kesabaran,kelicikan,kejelian juga pengalaman .Ribet juga menjabarkan tema buat orang-orang yang tak punya wawasan politik terutama seputar pemilu indonesia seperti saya ini. Untuk menghubungkan kata kampanye dengan damai ini sendiri lebih rumit dari perdamaian antara oposisi partai yang saling memperebutkan jabatan di parlemen pemerintahan negara Republik Indonesia , apalagi yang namanya pemilu gimana bisa ada kedamaian cintya-kasih dan kejujuran. sejak tahun 2004 pemilu yang lalu sampai pemilu indonesia 2009 sekarang ,dan sejak pulau Bali dan ibukota Jakarta saling bersaing membangun rumah hiburan dan hotel, susah untuk mewujudkan suasana kampanye yang mengandung perdamaian , meskipun sekarang memang terlihat damai , karena sepi .

Berita terakhir kabar-kabari yg saya baca katanya keword kampanye damai pemilu indonesia 2009 sudah di anggap spam oleh dodol-google , entahlah biar saja. apapun hasilnya oprek-oprekan ini untuk belajar dan memperdalam skill.