Lanjutan SEO blogger for

Ternyata pengembangakn metode SEO blogger for berjalan lancar dan baik, seperti yang di harapkan, sesuai rencana maka akan saya ulas kembali maslah lanjutan teknik SEO internet for business for girl yang merupakan pasangannya yang saya posting di sebelah seberang wordpress.com sana.

Seperti halnya cara optimasi menggunakan "SEO blogger for" ,maka metode gaya gadis perawan juga memiliki sasaran target pada keyword di tengah dari suatu phrase yang di targetkan, misalnya pada keyphrase wisata SEO sadau maka optimasi akan di fokuskan pada kata yang ada di tengah yaitu "SEO". lalu yang dua lagi di sebelah pinggirnya bagaimana..?

Yang 2 lagi pada abagian pinggir yaitu wisata dan sadau tidak akan di optimasi secara langsung dan lurus , maksudnya optimisasi pada kedua phrase tersebut akan di berlakukan secara alami dengan pengaturan penyebaran keyword pada artikel atau postingan.

Dan Ok,sekian dulu ,nanti lanjut pada hasil analisa selanjutnya step by steps.

Teknik yang lain masih belajar dan cari ide dari kontes rusli zainal sang visioner yang akan berlangsung selama 3 bulan ini.