Teknik SEO

Teknik SEO ini cuma testing buat mencoba melayani gairah SEO kontes temen saya Arif di in-tips.com . wekekhe,soalnya emang saya sering sparing parner latihan SEO bersama dia jadi nggak asik kalau tantangannya di abaikan begitu aja.

sebuah teknik SEO yang terbaikMeskipun saya tahu bahwa keyword Teknik SEO ini tampil banyak di google, tapi yangpasti untuk tahun 2009 ini minim sekali pencarinya, mungkin malah hampir tak ada, kemungkinan keyword Teknik SEO ini memang pernah populer dan banyak yang mencari pada era beberapa tahun dulu, karena memang kebutuhan artikel tutorial SEO selalu berubah mengikuti suatu trend algoritma tertentu pada suatu tahun.

Saya lihat untuk bacaan tentang SEO tahun-tahun! terakhir sekarang ini yang banyak adalah tentang yang berhubungan dengan SEO blogger ,sedangkan di sisi dunia internet marketing cenderung mengarah ke keyword tool, yang mana kita tahu memang para marketer lebih suka teknik cara praktis menggunakan tools atau berbagai SEO plugins untuk memberikan optimasi pada teknik SEO website mereka , tapi free-7 is anti plugin , senengnya yang manual dan klasik, huhu:D

Teknik SEO apa yang paling ampuh?
Jawabanya menurut saya tetap pada statement bahwa konten adalah nomer satu , kenapa. ya karena sudah membuktikan sejak 10 tahun terakhir ini, saya cek pada situs-situs! yg masih saya inget dan saya buat disain serta optimasi teknik SEO nya juga blog2 saya sendiri. Memang untuk jangka pendek terkadang sebuah optimasi backlink bisa menonjol di SERP (search engine results page) ,tapi perlu di ingat bahwa ranking results dari semua mesin pencari punya jadwal, panjang deh kalau di bahas, yang jelas jadwal penentuan ranking permanen tahap pertama adalah pada 90 hari pertama. diatas 50 persen artikel di free-7.blogspot gratis saya itu memiliki SERP rata-rata 5 besar dengan kata-kunci populer, bukan karena backlink. tapi disebabkan oleh sebuah teknik SEO dan menulis yang saya sendiri bingung, hih!

Suport untuk seo cantik gue dulu biar teknik SEO-nya afdol