Stop dreaming start action memerlukan teknik SEO terencana yang cermat

Pada action para blogger untuk perlombaan rebut kata kunci Stop dreaming start action benar-benar sebuah pertarungan online yang sangat njelimet, faktor rumitnya disini menurut saya bukan sekedar masalah strategi ataupun teknik SEO yang harus di andalkan, melainkan ada sebuah faktor yang lebih penting lagi yaitu hati-hati, cermat, jeli dan sabar adalah hal yang harus jangan sampai kelupaan.

Alasanya kenapa harus menekankan pekerjaan secara lebih terencana serta kecermatan dan kejelian ini saya katakan penting adalah karena pada phrase yang menjadi keyword ini seudah lama mendekam dalam perut search engine database alias bukan suatu keyphrase yang orisinil , yang artinya orang atau peserta akan lebih mudah terjebak dalam anggapan spam oleh spider google . Seperti kita tau bahwa kalimat Stop dreaming start action bukan cuma populer mesin pencari tapi di kehidupan kita sehar-hari juga sudah bukan hal yang asing lagi. maka dalam SEO ,fenomena seperti ini juga berlaku hukum bahwa semakin terkenal akan semakin beresiko, alamiah kan.

Maka, saya sendiri tak berani berharap banyak dan muluk-muluk untuk jadi juara dalam acara Stop dreaming start action , terlebih lagi waktunya masih lama sekali, jadi gue sabar aja dulu deh. karena yang suka menyebalkan kita melakukan banyak optimasi ,eh malah bikin melorot rankingnya bukannya naik, gara-gara terlalu ambisi untuk segera menemukan cara menang kontes SEO ini . kan repot, dah capek-capek nulis dan sebagainnya.