Teknik aneh SEO terbaru untuk algoritma tahun 2009

algoritma seo anehTahun 2009 ini banyak search engine yang melakukan update algoritma dengan modela yang agak aneh dan cukup menjebloskan jika tak jeli dan teliti , beberapa teknik seo yang pernah saya coba sering di anggap nggak beres oleh mesin pencari ,padahal sebelumnya dulu tak masalah, hehe, mungkin di pikir sama si robor crawl bahwa gue mau curang mungkin karena adanya suatu rahasia dari faktor SEO x yang tak saya mengerti di mata search engine seperti google dan yahoo.

DI lain hal beberapa cara kuno yang menggunakan metode yang tak karuan seperti untuk membanjiri situs dengan bermacam-macam keyword tentang bokep malah di anggap sah dan afdol. ini kan aneh dan merupakan kebijakan algoritma terbaru yang belum pernah ada ,giliran bugil di aprove, tapi gue yang mau menerapkan teknik secara bersih malah di anggap curang, dasar dodol.

Coba aja lihat di wilayah penelusuran gambar google di sana akan kamu temui banyak sekali foto yang tak sesuai dengan tema gambar dan isi artikel , masa foto rumah tapi title nya pakai rusli zainal sang visioner tadi waktu aku cari referensi foto itu buat kontes seo. aneh-aneh aja.