Teknik SEO Gue Sabar Menanti

Namanya juga lagi dalam proses belajar seo dan ngeblog berbagai teknik dan cara di coba supaya dapat hasil analisa seo yang manteb, meski banyak ajaran dan faham dari para seo master tentang begini begitu , tapi gue pede aja dengan ilmu gw yang sangat ku banggakan , ilmu apa, "sabar menanti" , hehe, orang sabar di sayang Tuhan katanya .

Memang konon katanya dalam strategi seo faktor kesabaran itu bukan saja perlu tapi penting, katanya karena berhubung kita tak tau pasti kapan search engine melakukan update ranking results alias SERP, seperti kontes rusli zainal yang tak diemin aja tau-tau naik dan turun sendiri rankingnya. tapi karena masih lama saya rasa masih cukup banyak waktu untuk belajar lebih lanjut tentang teknik seo yang gimana kelanjutan dari sabar ini.

Acuan yang pasti untuk menang dalam lomba seo adalah katanya sabar dan usaha itulah yang di katakan Mas Pogung, ya gue percaya lah selain emang logis, dia emang boleh dibilang salah satu senior-sesepuh dunia seo dan webmaster indonesia ini.

Yup sabar, dan wise dalam belajar seo ini, amien.