tips wisata seo sadau

Cuma tips untuk kontes wisata seo sadau untuk diri saya sendiri, hehe. namnaya juga optimasi . tapi suatu hal yang menyolok dalam sebuah yang namanya keyword dan hubungannya bagaimana search engine melakukan indeks lalu me-ranking-nya , adalah yg perlu di perhatikan kategori situs/ blog kita.

Ini bicara seo untuk jangka panjang atau permanen, kenapa saya katakan seo jangka panjang/permanen , dan apa hubungannya dengan kontes seo wisata sadau, yang cuma berlangsung sekitar 3 bulan ini, yaitu karena ranking serp kita pada mesin pencari memang memerlukan proses, jadi kita perlu sabar dan berpikir jangka panjang.

Karena misalnya gini, dalam 1 atau beberapa hari atau minggu SERP kita untuk sebuah keyword ,katakanlah ada di posisi 1 /ranking 1, tapi bisa jadi besok berubah ada di posisi sekian, atau bahkan tak terindeks/hilang . itu karena ketika artikel kita baru2 di kenali oleh spiders belum di lakukan proses ranking results, dan setelahnya baru di lakukan proses ranking tersebut berdasarkan kesesuaian kategori, juga perhitungan backlink serta teknik olah keyword, jadi emang cukup kompleks. so jadi intinya berusaha ,sabar dan fokus. sulit untuk memenangkan kontes seo jika kita terburu-buru dan tak sabar. dan jikakategori website atau blog kita adalah jenis yg berisi konten pariwisata misalnya wisata bali , dan yg berhubungan, maka akan lebih seo frienldy.