SEO Blogger For - Teknik Optimasi keyword khusus wordpres

SEO blogger for adalah sebuah teknik SEO yang di kembangkan oleh mr.free-7, wekeke, yang mana fungsi-nya khusus untuk memberikan optimasi pada suatu keyword target di situs/blog lain, dan teknik ini lebih mengacu untuk melakukan optimasi pada web yang menggunakan platform wordpress, meskipun untuk yang lain seperti mesin blogger juga bisa tapi seperti saya katakan tadi akan lebih optimal jika sasarannya adalah WP.

Sebagai contoh dan bahan belajar bersama saya akan mencoba melakukan optimasi keyword pada kontes seo persahabatan yang sedang saya jalankan dengan keyphrase belajar SEO para pemula yaitu sebuah blog free wordpres saya di ujung sana.

Oke, kita lihat besok hasil dari teknik SEO for blogger terbaru saya ini , nanti kalau berhasil baru saya bisa kembangkan dan bercerita banyak rahasianya, ya ,ini masih uji coba saja. hehe, namanya juga usaha :D