tips basic belajar seo pemula

Hanya tips blogger untuk pemula seperti saya dan dlam masalah belajar seo para pemula yang memang di perlukan usaha ekstra keras jika ingin mencapai target spesifik memiliki traffic pengunjung yang bagus, karena masalah persaingan keyword jug akualitas artikel makin hari makin tajam saja , yang artinya disini sebagai konsekunsinya di perlukan sikap positif dan kemauan kuat untukmenjadi seorang yang mahir dalam seo, dan internet secara umum. karena masalah persaingan konten itu tadi.

Dalam belajar seo, penguasaan berbagai teknik olah keyword dan emmahami arti backlink memang penting, tapi yang paling penting adalah contents , ya contents is number one. saya banyak melihat para blogger yang tak mengerti seo dan tak menerapkan berbagai tekinik perseoan ini, tapi memiliki traffic pengunjung yang tinggi, karena mereka fokus pada sebuah konten yang se-informatif mungkin, disini bisa di artikan gimana kalau mereka mengerti seo secara baik.

Tapi seorang yang ahli oleh keyword saja tanpa mampu atau berusaha membuat konten yang baik, maka dia hanya akan menuju dan berkutat di dunia spamming yang penuh resiko di tendang oleh search engine. so ini saya rasa penting di pahami sebelum memulai belajar seo ketingkat yang lebih jauh lagi.